Offside.co.id

Gol Deulofeu dan Iniesta Menangkan Barca

Minggu 22 Oktober 2017 16:20 WIB

Offside.co.id – Barcelona makin memantapkan posisinya di singgasana semantara Laliga, setelah menaklukkan Malaga 2-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Minggu dinihari WIB.

Tim asuhan Ernesto Valverde ini sekaligus melanjutkan catatan sebagai tim yang belum terkalahkan hingga pekan kesembilan. “Azulgrana” juga terus meninggalkan pesaingnya, Real Madrid, yang kini masih tertahan di urutan ketiga dan baru Senin dinihari WIB melakoni laga kesembilan melawan tamunya Eibar di Santiago Bernabeu.

Barcelona  mengoleksi 25 poin hasil delapan kemenangan dan satu imbang, sedangkan Madrid dengan 17 poin. Posisi kedua saat ini ditempati Valencia dengan 21 poin.

Dalam laga di Nou Camp melawan Malaga, Barcelona hanya membutuhkan waktu 113 detik untuk menjebol gawang Malaga. Adalah Deulofeu yang membuka keunggulan tuan rumah lewat gol berbau kontroversial ke gawang Malaga.

Gol berawal saat Deulofeu menerima umpan Lucas Digne dari sisi kiri. Para pemain Malaga beranggapan bola sudah melewati garis, namun dibiarkan wasit.

Sedangkan gol kedua Barca diciptakan Andres Iniesta pada memanfaatkan umpan Lionel Messi pada menit ke-56. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertamanya tahun ini.  (KS)

(Visited 45 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo