Offside.co.id

Griezmann ke Madrid? Ronaldo: Dia Benci Saya!

Jumat 27 Januari 2017 15:01 WIB

Offside.co.id – Selain rumor kepindahan Antoine Griezmann (25) ke Manchester United, nyatanya Real Madrid juga menyatakan minat berburu tanda tangan bintang Atletico Madrid tersebut. Tapi, super star Los Galacticos, Cristiano Ronaldo, bisa menggagalkan rencana itu. Kenapa?

Kita mundur beberapa bulan lalu. Ternyata ada kisah lucu, tapi sekaligus menyebalkan bagi sang mega bintang asal Portugal. Dalam wawancara dengan France Football, teruangkap ternyata kedua pemain penting La Liga itu pernah bersua pada musim panas 2016.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Kala itu Ronaldo memimpin kawan-kawannya di Real Madrid menaklukkan Atletico di final Liga Champion. Ia juga jadi kartu as Portugal saat mengalahkan Griezmann dkk dalam kostum timnas Prancis di final Euro 2016. Pendek kata, Ronaldo dua kali “menampar” Griezmann.

Seusai rehat, Ronaldo dan kekasihnya berlibur di Miami, Florida (AS). Saat makan di sebuah restoran, tak disangka ia melihat Griezmann dan tunangannya, juga makan di situ. Tiba-tiba Griezmann datang ke meja Ronaldo dan berbicara sambal memasang senyum nakal. Apa yang dikatakan?

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

(Visited 338 times, 10 visits today)
Editor: Sigit Nugroho