Offside.co.id

Hadapi Barca, Valencia Tanpa Pelatih

Minggu 26 November 2017 23:53 WIB

Offside.co.id – Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia, terpaksa harus menjadi penonton. Ia dilarang menemani anak asuhnya saat melawan Barcelona dan Getafe.

Toral tidak diiizinkan mendampingi timnya di lapangan sebagai akibat dari kartu merah yang didapatkan ketika timnya bertemu Espanyol.

El Che menjalakan laga krusial pada akhir pekan. Tim berlambang kelelawar ini akan menjamu Barcelona di Mestalla, Senin (27/11) dini hari WIB.

“Setelah mengevaluasi pernyataan secara visual dan tulisan yang disampaikan Valencia FC, kami mempertimbangkan bahwa apa yang tertulis di dalam laporan wasit kompatibel dengan apa yang terjadi,” demikian pernyataan dari komisi kompetisi asosiasi sepak bola Spanyol.

“Oleh karena itu, pernyataan tersebut ditolak dan kami mengonfirmasi bahwa Marcelino Garcia Toral mendapat hukuman larangan dua pertandingan dan denda 600 euro sedangkan klub didenda 700 euro,” demikian lanjut pernyataan itu.

Valencia merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan di ajang La Liga, selain Barcelona dan Atletico Madrid. Saat ini El Che menempati urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 30 poin, terpaut empat  poin dari Barcelona memimpin klasemen. (ANDI/KS)

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App