Offside.co.id

Hattrick Morata Amankan Posisi Real Madrid

Kamis 6 April 2017 07:55 WIB

Offside.co.id – Real Madrid dan Barcelona masih terus bersaing dalam perebutan puncak klasemen Laliga. Madrid mengamankan posisinya dari kejaran Barcelona setelah mencatat kemenangan 4-2 di kandang Leganes, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Barcelona masih memberi tekanan kuat setelah  pada pertandingan di Nou Camp, Lionel Messi dkk sukses menggasak Sevilla 3-0.

Madrid tampil tanpa sejumlah pemain bintangnya seperti Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, tak mengalami kesulitan membungkam tuan rumah Leganes. Hanya dalam tempo 22 menit, “Los Blancos” berhasil membuat tiga gol.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

James Rodrigues membuka keunggulan Madrid pada menit ke-14. Sedangkan tiga gol lainnya tercipta berkat hattrick Alvaro Morata pad amenit ke-17, 22, dan 47. Sedangkan dua gol Leganes diciptakan Gabriel Pires dan Luciano pad amenit ke-31 dan 33.

Sementara itu di Nou Camp, Barcelona meraih kemenangan mudah 3-0 dari Sevilla. Tiga gol “Azulgrana” tercipta hanya dalam waktu delapan menit melalui Luiz Suarez menit ke-24 dan Lionel Messi menit ke-27 dan 32.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Kemenangan yang dipetik Madrid masih menempatkan tim asuhan Zinedine Zidane ini di puncak klasemen sementara. Madrid mengantongi poin 71 dari 29 pertandingan. Barcelona menempel ketat di posisi kedua membukukan 69 poin dari 30 pertandingan.

Hasil Laliga Pekan ke-30, Kamis:

Athletic 2 – 0 Espanyol
Atletico 1 – 0 Sociedad
Betis 0 – 1 Villarreal
Alaves 0 – 1 Osasuna
Deportivo 0 – 0 Granada
Sporting 0 – 1 Malaga (KS)

 

(Visited 75 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo