Offside.co.id

Hattrick Ronaldo Membungkam Sociedad

Minggu 11 Februari 2018 10:55 WIB

Offside.co.id – Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. “Los Blancos” sukses menggasak tamunya Real Sociedad 5-2 dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2) atau Minggu dini hari WIB.

Kemenangan Madrid ini juga ditandai dengan gol cepat Lucas Vazquez yang mencetak gol saat pertandingan beru berjalan 49 detik. Selaib itu, penampilan gemilang juga diperlihatkan Cristiano Ronaldo dengan mencetak hattrick.

Catatan Ronaldo sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai pemain yang selalu mencetak gol setiap kali melawan Sociedad di Bernabeu. Dari 7 kali penampilannya melawan Sociedad di Madrid, Ronaldo sudah mengemas 15 gol.

Vazquez mencetak gol ketika laga baru berusia 49 detik. Sementara empat gol Madrid lainnya masing-masing dipersembahkan Cristiano Ronaldo yang memborong tiga gol (menit 27, 37, dan 80), serta Toni Kroos menit 34).

Sociedad memperkecil kekalahan lewat dua gol Jon Bautista pada menit ke-74 dan Asier Illaramendi menit 83.

Tiga poin yang diraih Madrid di kandang sendiri membawa mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Valencia. Madrid mengemas 42 poin dari 22 pertandingan, unggul dua poin atas Valencia yang baru akan bertanding pada Minggu malam.

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin dibayangi Atletico Madrid di posisi kedua dengan 52 poin. (KS)

(Visited 32 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo