Offside.co.id

Ini Alasan Claudio Bravo Cabut Dari Barca

Selasa 20 September 2016 09:23 WIB

Offside.co.id – Claudio Bravo bikin keputusan mengejutkan pada awal musim ini. Kiper kebangsaan Chile tersebut meninggalkan Barcelona dan hengkang ke Manchester City. Ia pun didatangkan dengan nilai transfer 12,5 juta pounds atau setara Rp 214 miliar.

Baru-baru ini, Bravo buka suara soal kepindahannya tersebut. Cerita Bravo, sejatinya Barca menawarkan perpanjang kontrak. Namun, ia menolaknya. Alasannya, ada rencana besar Barca yang tidak sesuai dengan keinginannya.

 “Peran kiper utama Barcelona di musim 2016/2017 tidak jatuh ke tangan saya. Peran tersebut diberikan ke Ter Stegen. Saya mengetahui rencana mereka. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan. Saya tidak mau hal itu terjadi dan mereka bisa mengerti,” ungkap Bravo pada Goal.

Selama dua musim terakhir, Bravo menunjukkan penampilan gemilangnya bersama Barca. Namun ketika mendengar rencana panjang bahwa ia akan menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen, ia enggan untuk bertahan.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Barcelona. Apa yang dikatakan media (soal hubungan dengan Ter Stegen yang memburuk, Red) itu tidak benar. Kami beruda selalu diuntungkan khususnya dari kompetisi,” sebut Bravo.

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

Ini Alasan Claudio Bravo Cabut Dari Barca

(Visited 4.197 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni