Offside.co.id

Iniesta Tepis Pensiun Pasca El Clasico

Jumat 22 Desember 2017 06:40 WIB

Offside.co.id –  Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, menepis kabar dirinya akan pensiun pasca laga el clasico kontra Real Madrid yang akan digelar, Sabtu (23/12).

“Apakah ini el clasico terakhir saya di Bernabeu? Saya tidak tahu sampai saat ini, tetapi saya harap tidak begitu,” ujar Iniesta seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Iniesta yang beberapa waktu lalu baru menandatangani kontrak baru dengan durasi sumur hidup bersama Blaugrana,  dikabarkan tidak menampik kemungkinan akan pensiun dalam waktu dekat.

Pemain berusia 33 tahun ini merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia. Dia juga pemain yang paling lama membela El Barca dibandingkan rekan-rekan setimnya yang lain.

Pemain bernomor punggung 8 ini dipromosikan ke tim senior Barca pada tahun 2002, dan sejak itu ia selalu menjadi andalan lini tengah Blaugrana.

Selain itu, Iniesta juga bermain untuk timnas Spanyol di semua level umur. Tercatat sejak tahun 2000, Iniesta selalu dipanggil ke dalam skuat “La Furia Roja” baik di tingkat junior maupun senior.(ANDI/KS)

(Visited 135 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo