Offside.co.id

Inikah Pengganti Zidane Musim Depan?

Selasa 1 Maret 2016 16:24 WIB

Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terancam. Hasil buruk yang didapat Los Blancos membuat pria Prancis itu kemungkinan tak diperpanjang kontraknya yang akan habis Juni nanti.

Presiden Madrid Florentino Perez kabarnya tidak terkesan dengan kinerja Zidane sejak ditunjuk melatih Cristiano Ronaldo cs akhir Januari lalu. Pasalnya, Madrid hampir pasti gagal juara La Liga.

Saat ini Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen. Mereka tertinggal 12 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang kokoh di puncak klasemen.

BACA JUGA :   Singkirkan PSMP, PSIS Semarang Buka Peluang

Nasib Zidane di Santiago Bernabeu akan ditentukan oleh prestasi Madrid di Liga Champions musim ini. Bila Madrid sampai gagal juara, Perez akan mendepak Zidane. Sport melaporkan Perez sudah punya calon pengganti Zidane, yakni Ernesto Valverde yang saat ini menukangi Athletic Bilbao.

Sebenarnya sudah sejak lama Perez kepincut dengan Valverde. Tahun lalu Perez sempat ingin menjadikan Valverde pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat. Namun keinginan tersebut tidak terwujud karena Valverde masih terikat kontrak bersama Bilbao. Madrid ketika itu akhirnya menunjuk Rafael Benitez.

BACA JUGA :   AS Roma Menangi Derby, Alisson Optimistis

Peluang Madrid mendapatkan Valverde musim panas nanti terbuka lebar. Kontrak Valverde bersama Bilbao habis Juni nanti. Perez akan langsung mendekati Valverde bila kinerja Zidane terus mengecewakan.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login