Offside.co.id

James Rodriguez Cari Rumah di Turin, Pindah ke Juventus?

Jumat 26 Agustus 2016 09:55 WIB

Offside.co.id – James Rodriguez tengah mencari rumah baru. Lokasinya di Turin, Italia. Hal ini diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport usai mengonfirmasikannya secara langsung langsung oleh agen properti di kota bagian barat laut Italia tersebut.

“Perwakilan James Rodriguez pada sore ini berada di Turin untuk mengonfirmasi penyewaan satu vila di kota,” ujar pernyataan resmi Proto Group Ltd. “Untuk beberapa pekan, kami telah mendapatkan komisi dari sang pemain untuk mencari rumah yang cocok di Turin, dan hari (Rabu) ini kami akan mengesahkan perjanjian,” tambah perusahaan yang sering kali mengurusi kepindahan rumah para pemain dari negara ke negara lain, termasuk di antaranya untuk Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Gonzalo Higuain tersebut.

Situasi tersebut jelas memanaskan situasi yang dalami gelandang timnas Kolombia tersebut di klubnya, Real Madrid. Beberapa waktu yang lalu, Rodriguez dikabarkan akan hengkang menyusul statusnya yang banyak menghuni pemain cadangan.

Musim ini pu, belum ada tanda-tanda dia akan menjadi starter. Pada laga pertama Divisi Primea La Liga 2016-2017. Kala Madrid melawan Real Sociedad, ia duduk di bangku cadangan dan hanya bermain 13 menit.

Pada saat yang sama, Juventus disebut-sebut meminatinya. Jadi, akankah mencari rumah ke Turin merupakan indikasi awal dia akan berkostum I Bianconeri?

(Visited 383 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni