Offside.co.id

Jarang Main, Zidane Tak Suka James?

Jumat 29 April 2016 11:35 WIB

Belakangan ini spekulasi mengenai masa depan James Rodriguez di Rela Madrid terus bergulir. Sang pemain dikabarkan sudah tidak bahagia berseragam Madrid dan ingin segera hengkang. Menurut legenda Kolombia, Carlos Valderrama, pelatih Madrid Zinedine Zidane memang pada dasarnya tidak menyukai James.

Setelah mengalami cedera, James memang kesulitan untuk kembali tampil mengisi skuad utama Los Blancos musim ini. Dirinya memang sempat mengalami cedera otot pada awal musim ini, namun usai pulih ia malah jarang dimainkan.

Dari lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Madrid saja, pemain yang pernah membela AS Monaco dan FC Porto tersebut hanya bermain satu kali. Terbaru di laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, ia lagi-lagi hanya menghangatkan bangku cadangan.

“Meski dia mencetak tiga, empat, atau lima gol, Zidane tidak akan memainkannya,” gusar pria berusia 54 tahun tersebut.

“James adalah pemain yang ia tidak sukai. Ancelotti memainkannya dan dia bermain bagus, Rafael Benitez juga sama. Namun tidak bersama Zidane. Jadi kami tidak mengerti saat ini apa yang terjadi padanya,” tuntasnya.

(Visited 43 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid