Offside.co.id

Jelang El Clasico, Zidane ‘Was-Was’

Jumat 2 Desember 2016 06:55 WIB

Offside.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara soal El Clasico pekan ini. Ia meyakini Barcelona akan sangat menyulitkan timnya untuk memenangkan laga sarat gengsi tersebut, Sabtu (3/12/2016). Meski begitu, Zidane menegaskan, Madrid tak akan mudah ditaklukkan.

“Kami akan melawan tim yang bagus dan saya yakin mereka akan membuat kami menderita,” ujar Zidane seperti dilansir AS.

Pada edisi El Clasico musim ini, Madrid lebih diunggulkan. Mereka sedang memimpin klasemen sementara Divisi Primera La Liga dengan torehan 33 poin. Sedangkan Barca di posisi runner up dengan 27 poin.

BACA JUGA :   Chile, Jerman, Australia, dan Kamerun Berbagi Angka

Persiapan kedua tim di laga in, juga tak main-main. Keduanya mengistirahatkan para pemain inti pada laga Copa del Rey tengah pekan lalu. Tak ayal, bintang-bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dari Barcelona, dan Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos dari Madrid berada dalam kondisi bugar.

Dalam lima El Clasico terakhir, Madrid lebih unggul ketimbang El Barca. El Real memenangkan 3 laga sementara Barcelona 2 laga. Satu dari tiga kemenangan itu terjadi di Camp Nou, di musim lalu dengan skor 2-1.

BACA JUGA :   Zidane Telepon Mbappe, Ini Dia Dua Janjinya!

“Kami siap untuk pertandingan hebat besok. Kami akan mulai bersiap besok. Malam hari ini kami akan istirahat. Ini adalah pertandingan yang harus kami siapkan dengan baik. Tapi pertandingan ini bukan laga yang paling menentukan,” pungkas Zidane.

(Visited 173 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni