Offside.co.id

Jersey Baru Barcelona Bocor di Internet

Jumat 27 Mei 2016 14:05 WIB

Jersey baru Barcelona untuk musim 2016/2017 bocor secara online dan tampak seragam baru Blaugrana ini kembali menggunakan motif garis-garis vertikal musim depan.

Camp Nou membuat peralihan yang kontroversial dengan garis horizontal merah biru awal musim ini, tetapi setelah adanya komplain Blaugrana sepertinya akan kembali ke desain klasik mereka.

Lionel Messi bersama rekan-rekan setimnya, Sergio Busquets, Luis Suarez, Andres Iniesta, Neymar dan Gerard Pique terlihat mengenakan jersey baru mereka yang bocor ke dunia maya. Namun, pada foto ini belum ada sponsor pada jersey mereka.

BACA JUGA :   Kolev: Persija Tak Seharusnya Kalah

Barcelona masih belum mendapat sponsor baru saat ini sedangkan negosiasi dengan Qatar Airways masih belum menemukan kata sepakat. Padahal kontraknya akan berakhir satu bulan lagi. Menurut kabar yang beredar, Barca kini sedang berdiskusi dengan perusahaan lain, salah satunya adalah Pepsi.

Jersey ini tentunya buatan sponsor mereka, Nike karena baru-baru ini perusahaan perlengkapan olahraga ini memperbarui kemitraannya dengan Barcelona yang nilainya mencapai 100 juta Euro per tahun selama 10 tahun.

BACA JUGA :   Barcelona Libas Sociedad

BERITA MENARIK LAINNYA :

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

Ditangkap, La Nyalla Dipulangkan ke Indonesia

Indra Sjafri Akui Pertahanan Bali United Lemah

(Visited 89 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid