Offside.co.id

Kaka Sarankan Neymar Ganti Nama

Minggu 12 Maret 2017 11:06 WIB

Offside.co.id – Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Izecson alias Kaka menyarankan kepada Neymar untuk berganti nama jika ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Neymar sendiri baru saja mengantarkan Barcelona lolos ke babak 8 besar Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 6-1, atau agregat 6-5 beberapa hari lalu.

Dilansir dari Metro, Kaka yakin, Neymar akan menjelma menjadi pemain terbaik di dunia dengan menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Dengan segala hal yang telah ia buat untuk Barcelona, maka Neymar pada saatnya nanti bakal menjadi pemain terbaik di dunia,” kata Kaka.

“Hanya saja, ia harus mengubah namanya menjadi Reymar. Dengan begitu, ia memperoleh kesempatan yang lebih luas,” sambungnya.

“Alasannya, seluruh pemain sepak bola asal Brasil yang meraih sukses, nama depannya dimulai dengan huruf R,” katanya lagi.

Usulan Kaka memang beralasan. Pasalnya, banyak pemain asal Brasil yang menangguk sukses memakai nama dengan awalan huruf R seperti Romario, Ronaldo, Revelino, Rivaldo, dan Ronaldinho. (BM)

(Visited 127 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid