Offside.co.id

Kemenangan Pertama Gary Neville Bersama Valencia

Minggu 14 Februari 2016 10:24 WIB

Valencia akhirnya meraih kemenangan dalam laga lanjutan La Liga dengan mengalahkan Espanyol 2-1, Minggu (14/2) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan pertama bagi pelatih Gary Neville.

Pertandingan babak pertama, kedua tim bermain alot. Beberapa peluang yang dapatkan oleh kedua tim tak mampu berbuah gol dan babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Espanyol membuka skor. Di menit ke 52 , Oscar Duarte berhasil membawa keunggulan bagi Espanyol memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Valencia.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Namun pemain pengganti Alvaro Negredo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 70. Skor imbang 1-1 membuat Valencia terus menyerang, hasilnya di menit ke 76 mereka berhasil unggul melalui Cheryshev.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama di 10 pertandingan terakhir di bawah manajer baru mereka. Gary Neville, mengaku lega setelah hasil positif yang didapatkannya.

“Saya pikir permainan hari ini mengatakan sepakbola adalah bukan hanya mengenai penampilan terbaik tapi mendapatkan hasil,” kata Neville, seperti dilansir Sky Sports.

“Malam ini bukan malam untuk berselebrasi, namun kami mendapatkan kepercayaan diri, kedepannya kami akan terus mempertahankan hal tersebut,” sambungnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid