Offside.co.id

Lagi, Luka Modric Harus Absen Lama

Minggu 2 Oktober 2016 07:14 WIB

Offside.co.id – Luka Modric kembali dibekap cedera lutut. Cedera itu terjadi usai ia diturunkan pada laga Liga Champions ketika Madrid menghadapi Borussia Dortmund. Ia diperkirakan harus menjalani proses penyembuhan selama sebulan.

Karena cedera lutut tersebut, pada Sabtu (1/10) tak bisa mengikuti sesi latihan bersama para pemain Madrid lainnya. “Setelah didiagnosis di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, dia mengalami cedera lutut kiri. Saat ini, dia sudah dalam pemulihan,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip dari Football Espana, Ahad (2/10).

Sebulan absen memastikan Modric tak merumput bersama timnya dalam lima pertandingan berikutnya. Selain bakal menjamu Eibar, Madrid akan menghadapi Real Betis. Lalu, ia harus absen saat Madrid berlaga di babak penyisihan Liga Champions melawan Legia Warsawa. Saat Madrid melawan Alaves di pekan kesembilan La Liga, ia juga belum bisa diturunkan.

Sementara itu, dalam perjalanan kariernya, Modric sempat lama absen karena cedera. Pada 2015, ia pernah mengami cedera tendon yang memaksanya absen selama 102 hari. Lalu pada 2014, ia absen selama 112 hari lantaran cedera hamstring.

Berita menarik lainnya :

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Lagi, Luka Modric Harus Absen Lama

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Akan Panggil 25 Pemain Hadapi Vietnam

(Visited 4.829 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni