Offside.co.id

Leganes Coba Pecahkan Rekor Barcelona

Sabtu 18 November 2017 03:04 WIB

Offside.co.id – Rekor belum terkalahkan yang dicatat FC Barcelona musim ini akan kembali diuji saat mereka dijamu tim papan tengah Leganes di stadion Municipal de Burtaque, Sabtu (18/11) malam.

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 31 poin dari 11 pertandingan. “Azzulgrana” berhasil memetik 10 kali kemenangan dan satu kali seri.

Hasil seri mereka dapatkan saat melawan Atletico Madrid di pekan kedelapan. Namun setelah itu Barcelona kembali memetik kemenangan beruntun.

Barca memiliki selisih empat poin dengan peringkat kedua Valencia dan delapan poin dengan juara musim lalu, Real Madrid.  Madrid dan Atletico Madrid sama-sama mengumpulkan 23 poin dan berada di posisi ke-3 dan 4. Sedang Leganes sendiri berada di peringkat ke sembilan dengan torehan 17 poin.

Leganes, tim yang berjuluk The Pepineros, bisa saja menjadi batu sandungan bagi Barcelona. Pasalnya, masalah cedera pemain sedang melanda kubu Barca.

Pada laga ini Barcelona tidak akan diperkuat beberapa pemainnya, seperti Rafinha, Ousmane Dembele, Andre Gomes, Sergio Roberto, dan Javier Mascherano akibat cedera.

Sedangkan Leganes sendiri dalam kondisi terbaik, dimana hanya ada satu pemain yang absen yakni, Jon Serantas karena cedera.

Tim tuan rumah juga diuntungkan dengan tidak bugarnya para pemain Barcelona yang baru saja membela timnas mereka masing-masing.

Prakiraan Susunan Pemain

Leganes (4-3-3): Cuellar; Rico, Munoz, Siovas, Zaldua; Pires, Perez, Eraso; Szymanowski, Beauvue, Amrabat

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic, Alcacer; Messi, Suarez. (ANDI/KS)

(Visited 76 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App