Offside.co.id

Lima Pemain Minta Enrique Mundur Dari Barca

Senin 6 Maret 2017 17:21 WIB

Offside.co.id – Kondisi internal di tubuh Barcelona kurang harmonis pada musim ini. Prestasi Barca pun menjadi tidak stabil. Bahkan lima pemain meminta pelatih Luis Enrique mundur dari Barca.

Posisi mantan pelatih AS Roma tersebut memang diterpa badai yang cukup kencang sebagai buntut kurang maksimalnya permainan Barca musim ini.

Terlebih, kekalahan 4-0 Barca dari tuan rumah Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions membuat posisi Enrique di ujung tanduk.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Dilansir dari Don Balon, Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Andres Iniesta dan Sergio Busquets telah bertemu dan berbicara dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Pertemuan tersebut meminta Bartomeu untuk tidak memperpanjang kontrak Enrique sebagai pelatih pada musim depan. Kelima pemain tersebut juga meminta Bartomeu menyampaikan aspirasi mereka kepada Enrique.

Diketahui, Enrique sendiri telah menyatakan mengundurkan diri dari Barca pada akhir musim ini. Ia mengatakan hal itu usai kemenangan telak Barca 6-1 dari Sporting Gijon.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya tidak akan menjadi pelatih Barcelona di musim mendatang. Keputusan ini sulit, dan sudah saya pikir dan timbang dengan seksama,” ujarnya.

“Saya akan memberi dedikasi yang penuh dalam tiga bulan tersisa. Alasannya lebih kepada pertimbangan profesi. Ini artinya, saya memerlukan waktu istirahat,” kata Enrique lagi. (BM)

(Visited 69 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid