Offside.co.id

Luis Suarez Perpanjang Kontrak Hingga 2021!

Jumat 16 Desember 2016 16:08 WIB

Offside.co.id – Penampilan Luis Suarez makin memikat manajemen Barcelona. Striker asal Uruguay ini pun diperpanjang kontraknya hingga 2021! Padahal kontrak dia sebelumnya baru habis pada 2019. Tak hanya itu. Eks bomber Liverpool ini dipagari dengan klausul pelepasan mencapai 200 juta euro atau setara dengan Rp 2,8 triliun!

“Saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa lantaran berada di tempat yang tepat. Saya tidak pernah keberatan dalam proses perpanjangan kontrak,” ucapnya seperti yang dikutip dari SPORT.

Sejak direkrut Barcelona dari Liverpool  pada Juli 2014, performa Suarez amat meyakinakn. Striker yang pernah melakoni laga persahabatan di Indonesia itu telah mencetak 97 gol dari total 116bersama El Barca. Dia ikut merasakan 8 trofi level klub dan gelar pribadi Sepatu Emas pada musim 2015-2016.

Suarez bersama dengan Lionel  Messi dan Neymar dianggap sebagai trio lini depan yang menakutkan di daratan Eropa. Mereka kompak dan bisa saling menutupi.

Di antaranya ketiganya, Suarez merupakan personel kedua yang mendapatkan perpanjangan kontrak. Sebelumnya, pada Oktober lalu, Neymar juga telah memperpanjang kontraknya hingga 2021.

“Kontrak baru saya tak ada hubungannya dengan Neymar atau Messi. Kami adalah rekan dan memiliki hubungan yang hebat.  Mereka sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri soal kontrak,” jelas Suarez.

(Visited 79 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni