Offside.co.id

Maaf! Diego Simeone Bertahan Setahun Lagi

Rabu 4 Januari 2017 11:31 WIB

Offside.co.id – Diego Simeone mencuat sebagai salah satu pelatih muda berbakat di Eropa. Itu dibuktikan dengan hasil racikannya yang sukses membawa Atletico Madrid bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di kompetisi Divisi Primera La Liga. Pelatih asal Argentina ini pun sanggup mengantarkan Atletico tampil apik di kancah Liga Champions.

Hasil itu membuatnya jadi bidikan tim-tim besar. Tercatat, beberapa tim kenamaan Eropa mendekati mantan bintang timnas Argentina ini. Sebut saja Paris Saint Germain, Manchester City, Chelsea hingga yang terakhir Inter Milan.

Hasrat tim-tim besar tersebut, sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Usai mengantarkan Atletico menang 2-0 atas Las Palmas pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (4/1/2017), Simeone mengonfirmasi bakal bertahan bersama Atletico, setidaknya satu musim lagi.

Kontrak pelatih asal Argentina ini bersama Atletico bakal habis pada Juni 2018. “Saya punya kontrak untuk musim berikutnya. Pemain dan suporter punya dua kemungkinan: ikut membangun tim bersama atau mendukung saya,”  jelas Simeone.

Kabar ini tentu saja, untuk sementara, akan membuat fans Atletico bungah. Paling tidak, asa suporter untuk melihat timnya bersaing di papan atas Divisi Primera La Liga, masih mungkin terjadi.

(Visited 50 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni