Offside.co.id

Madrid Berniat Jual Ronaldo ke Cina

Kamis 16 Maret 2017 18:19 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Real Madrid telah berniat untuk menjual mega bintangnya, Cristiano Ronaldo ke Cina. Demikian laporan yang dilansir dari Diario Gol.

Keputusan untuk menjual Ronaldo tersebut berkaitan dengan akan datangnya direktur olahraga Sevilla, Monchi ke Stadion Santiago Bernabeu. Jika Monchi berhasil direkrut, perombakan besar akan dilakukan Madrid.

Selain Ronaldo, Madrid juga berencana menjual Sergio Ramos. Disebutkan bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez berencana menjual keduanya sebelum musim 2018/2019.

Meski masih bisa mencetak banyak gol, Ronaldo dinilai sudah termakan usia dan kemampuannya mulai menurun. Untuk Ronaldo, Perez ingin mendapatkan harga tinggi dengan menjualnya ke Cina.

Sementara untuk Ramos, Madrid bakal menjual bek berusia 30 tahun ini jika memang dianggap telah melewati masa terbaiknya.

Kedua pemain itu hingga kini masih memainkan peran penting dalam membantu Real Madrid terus bersaing di kompetisi La Liga dan Liga Champions.

Ronaldo sudah mencetak 33 gol dari 36 laga di semua kompetisi, sementara meski menjadi seorang bek, Ramos masih sanggup membuat 10 gol. (BM)

(Visited 120 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid