Offside.co.id

Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Minggu 15 Oktober 2017 14:51 WIB

Offside.co.id – Real Madrid berhasil memanfaatkan hasil imbang yang dipetik pesaing utamanya, Barcelona atas Atletico Madrid. “Los Blancos” sukses mengalahkan tuan rumah Getafe 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Sabtu.

Hasil positif Madrid dari lawatannya ke Getafe membuat mereka naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 17 poin sementara Getafe di posisi 14 dengan delapan angka. Barcelona sendiri masih memimpin klasemen dengan raihan 22 poin.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Madrid meraih keunggulan pada menit ke-39 melalui Karim Benzema yang sukses melewati hadangan pemain lawan, sebelum masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan ke gawang.

Selanjutnya pada menit ke-56, Getafe berhasil menyamakan kedudukan berkat gol balasan Molina.

Namun Getafe akhirnya gagal membendung keperkasaan Madrid setelah Ronaldo mencetak pada menit ke-85 setelah meneruskan umpani Isco.

Sementara itu di kandang Atletico, Luis Suarez menjadi penyelamat Barcelona dari ancaman kekalahan atas tuan rumah. Suarez mencetak gol pada menit ke-81 untuk membuat kedudukan imbang 1-1. Sebelumnya Atletico memimpin 1-0 berkat gol Saul pada menit ke-20. (KS)

(Visited 62 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo