Offside.co.id

Madrid Gasak Valencia di Mestalla

Minggu 28 Januari 2018 08:39 WIB

Offside.co.id – Real Madrid berhasil menekuk Valencia 4-1 pada laga ke-21 Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1) malam WIB. Cristiano Ronaldo menyumbang dua dari empat gol Madrid melalui penalti.

Tambahan dua gol yang dibuat Ronaldo kini total ia telah mencetak 100 gol lebih melalui titik penalti. Kedua golnya pada laga ini menjadi catatan gol ke-101 melalui titik putih. Sedangkan gol kemenangan Madrid lainnya dicetak Marcelo dan Toni Kroos. Satu gol balasan Valencia dicetak Santi Mina.

Uniknya Martin Montoya menjadi penyebab terciptanya dua penalti untuk Los Blancos. Pertama ia menjatuhkan Ronaldo di kotak penalti dan kedua ia menjatuhkan Karim Benzema di area terlarang itu.

Dengan hasil ini Real Madrid masih berada di posisi empat klasemen sementara terpaut dua poin dari Valencia yang telah membukukan 40 poin. Namun Madrid dengan Valencia selisih satu pertandingan, Madrid baru bermain 20 kali di La Liga sementara Valencia sudah 21 kali.

Susunan Pemain:

Valencia (4-4-2): Neto, Lato (Pereira 77), Coquelin, Garay, Montoya, Gaya, Kondogbia, Pareko, Guedes (Soler 46), Mina, Rodrigo (Zaza 75)

Real Madrid (4-3-3): Navas, Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric (Kovacic 88), Ronaldo, Benzema (Asensio 78) , Bale (Vazquez 78).

Hasil Pertandingan lainnya:

Deportivo La Coruna 2-2 Levante (Adrian Lopez 19, Florin Andone 45 – Ivi Lopez 80,84). (ARDI/KS)

 

(Visited 107 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo