Offside.co.id

Madrid Kembali ke Peringkat Ketiga

Senin 6 November 2017 16:42 WIB

Offside.co.id – Setelah posisinya sempat tergeser dan turun satu tingkat, Real Madrid kembali menempati urutan ketiga klasemen sementara Laliga setelah menyikat Las Palmas 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB.

Keberhasilan Madrid meraup angka penuh di laga ke-11 kembali menempatkan tim asuhan Zinedine Zidane ini ke peringka ketiga, menggeser Atletio Madrid yang sehari sebelumnya naik dari posisi empat ke tiga.

Madrid mengemas nilai 23, sama dengan nilai yang dikantongi Ateletico. Namun demikian, nilai Madrid masih terapur delapan poin dengan rival abadinya Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 31 poin, dibayangi Valencia 27 poin.

Bagi Madrid sendiri kemenangan dari tim papan bawah Las Palmas, yang terpuruk di posisi ke-19, punya arti penting setelah sebelumnya mereka digasak Tottenham Hotspur 1-3 di London dalam persaingan Grup H Liga Champions.

Bermain di depan pendukungnya sendiri “Los Blancos” memimpin 1-0 berkat gol Casemiro empat menit menjelang jeda babak pertama. Setelah itu tendangan keras Asensio menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-56.

Sedangkan satu gol lainnya diciptakan Isco menit ke-74 setelah meneruskan umpan matang Ronaldo. (KS)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo