Offside.co.id

Madrid Membungkam Betis di Villamarin

Senin 19 Februari 2018 10:40 WIB

Offside.co.id – Delapan gol tersaji dalam laga antara Real Madrid melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Senin (19/2) dini hari WIB. Dalam partai menarik tersebut tima tamu, Madrid sukses menaklukkan tuan rumah Betis 5-3.

Pertandingan berlangsung seru dengan hadirnya delapan gol yang masing-masing diciptakan Marco Asensio (2 gol), Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema dari kubu Madrid. Sedangkan Betis mencetak tiga gol dari aksi Aissa Mandi, Sergio Leon, dan bunuh diri Nacho Fernandez.

Seperti dilansir Antaranews, kemenangan ini tidak mengubah posisi Madrid di peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 45 poin, terpaut satu angka dari Valencia di peringkat tiga dan 10 poin dari Atletico Madrid di urutan dua. Sedangkan Real Betis turun satu tingkat ke urutan sembilan dengan 33 poin.

Marco Asensio membuka keunggulan Madrid 1-0 pada menit 11, sebelum diimbangi Betis 1-1 lewat umpan Joaquin yang diselesaikan sempurna oleh Aissa Mandi pada menit 33.

Betis bahkan sempat unggul 2-1 saat sepakan keras Junior Firpo salah diantisipasi Nacho Fernandez yang menjadi gol bunuh diri, namun skor kembali imbang berkat sundulan Sergio Ramos dari umpan sepak pojok Vazquez pada menit 50.

Menit 59, Real Madrid berbalik unggul saat penetrasi Daniel Carvajal diselesaikan sempurna oleh Asensio, dan skor menjadi 4-2 berkat gol Cristiano Ronaldo yang dimulai dari umpan melambung Casemiro.

Betis belum menyerah, pada menit 85 sebuah umpan Firpo disambut sepakan keras Sergio Leon untuk mengubah skor menjadi 4-3, namun Madrid menutup pertandingan dengan kedudukan 5-3 setelah Karim Benzema mencetak gol pada injury time, demikian La Liga. (KS)

(Visited 25 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo