Offside.co.id

Madrid Pesta Gol di Gawang Deportivo

Senin 22 Januari 2018 09:19 WIB

Offside.co.id – Real Madrid mengamuk dengan menghujankan tujuh gol ke gawang Deportivo La Coruna yang berakhir 7-1 pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1) malam WIB.

Gareth Bale, Nacho Fernandez, dan Cristiano Ronaldo sama-sama menyumbang dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Luka Modric.

Awalnya Madrid lebih dulu tertinggal oleh gol Adrian Lopez untuk membuat keunggulan Deportivo 1-0. Namun, setelah itu Madrid membalasnya dengan 7 gol.

“Tujuh gol tidak diciptakan tiap hari di Bernabeu dan kami merasa senang dengan hasil ini, ujar Zinedine Zidane, juru taktik Madrid seperti dilansir laman resmi klub.

Madrid yang bermain dengan strategi 4-3-3 sepertinya telah menemukan solusi dalam permainan mereka yang sebelumnya tak begitu baik.

“Kami sadar bahwa kami bisa bermain dengan banyak cara dan hari ini dengan 4-3-3. Itu berfungsi dan saya senang dengan pekerjaan semua pemain. Gambar permainan itu tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah sikap,” jelas mantan pemain timnas Prancis.

Bale pun senang telah mencetak dua gol untuk kemenangan besar Los Blancos. “Saya senang bisa kembali bermain, berada pada level ini dan terus menjadi lebih baik. Masih ada banyak partai dan tentu saja saya ingin bermain dan memenangkan semua partai apapun,” ujar pemain timnas Wales.

Dengan kemenangan ini Real Madrid berada di posisi empat dengan 35 poin dari 19 pertandingan. Sementara Deportivo berada di zonda degradasi peringkat 18 dengan 16 poin. (ARDI/KS)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo