Offside.co.id

Madrid Rekrut Pemain Flamengo Berusia 16 Tahun

Rabu 24 Mei 2017 06:09 WIB

Offside.co.id – Juara Laliga musim ini, Real Madrid, telah merekrut pemain muda berusia 16 tahun asal Brasil Vinicius Junior dari klub Flamengo untuk bergabung pada Juli 2019 mendatang.

Madrid mengkonfirmasi pada Selasa malam waktu setempat bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan Vinicius Junior setelah mencapai kesepakatan dengan Flamengo. Seperti dilansir suratkabar As, Madrid telah memperoleh hak dari federasi untuk memboyong pemain ini ke Santiago Bernabeu sebelum tanggal yang ditetapkan.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

“Real Madrid  dan klub Flamengo telah mencapai kesepakatan mengenai pemindahan hak federasi pemain Vinicius Junior sejak  Juli 2018. Pemain tersebut akan tetap berada di klubnya hingga Juli 2019, meskipun pemain tersebut dapat bermain untuk Real Madrid sebelum itu asalkan kedua klub menyetujuinya “.

Madrid merasa lega setelah membayar biaya 45 juta euro untuk mendapatkan Junior dari Flamengo pada 12 Juli 2018 mendatang.

BACA JUGA :   Mongolia Anggap Indonesia Tim Kuat

Vinicius Junior melakukan debut profesionalnya bersama Flamengo seminggu lalu. Dan, akhir pekan lali dia sudah pula menjalani penampilannya bersama tim senior kedua dalam pertandingan melawan Atletico Paranaense yang berakhir dengan kemenangan 3-0. (KS)

 

(Visited 47 times, 14 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo