Offside.co.id

Messi Absen Tiga Pekan

Kamis 22 September 2016 14:22 WIB

Offside.co.id – Barcelona harus kembali kehilangan bintang mereka, Lionel Messi karena cedera pangkal paha. Pemain asal Argentina ini harus absen selama tiga pekan. Demikian menurut keterangan resmi Barcelona.

Cedera Messi didapatkan pada lanjutan La Liga melawan Atletico Madrid, Kamis (22/9) dini hari WIB. Tepatnya pada menit 59, ia berusaha melewati hadangan Diego Godin. Saat berbalik memutar itulah ia mendapatkan cederanya.

Messi kemudian segera digantikan oleh Arda Turan. Pergantian ini menjadi bumerang bagi pasukan pelatih Luis Enrique. Pasalnya, Atletico langsung bisa mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Angel Correa yang berhasil menaklukkan Ter Stegen.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Skor 1-1 ini menjadi hasil akhir pertandingan, dan hasil imbang tersebut menjadi yang pertama bagi Barcelona musim ini dan hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen sementara, Real Madrid.

Absennya Messi selama tiga pekan membuatnya akan melewatkan pertandingan melawan Sporting Gijon, Borussia Monchengladbach dan Celta Vigo. Hal ini menjadi pukulan bagi Luis Enrique karena Messi selalu menjadi pemain tumpuan bersama Neymar dan Luis Suarez.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

(Visited 534 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid