Offside.co.id

Messi, Bisa Jadi Pemain Bergaji Tertinggi

Kamis 22 Desember 2016 05:15 WIB

Offside.co.id – Lionel Messi akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Hal itu ditegaskan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Ia tak memungkiri ketika Messi sepakat memperpanjang kontraknya, bintang Argentina itu akan jadi pemain dengan gaji yang menggiurkan.

Kontrak Messi akan habis pada 2018. Josep Maria Bartomeu berharap sang pemain akan melanjutkan kariernya di klub Katalan dan pihaknya siap dengan gelontoran gaji yang fantastis.

“Saya tidak ingin menyebut soal angka dengan pasti, namun kalau dia pemain terbaik di dunia, maka dia harus menjadi pemain terbaik di dunia untuk seluruh aspek, termasuk soal ekonomi. Inilah yang saya maksud soal angka,” tutur Bartomeu dikutip dari ESPN FC, Rabu (21/12).

BACA JUGA :   Hati-hati Timnas! Waspadai "Teror" dan Kartu Kuning

Dilansir dari Reuters, gaji tertinggi pemain-pemain itu adalah 430 ribu Euro per pekan. Artinya, Barcelona harus menyiapkan angka melebihi angka tersebut.

Bartomeu menegaskan, Barcelona akan secepatnya membicarakan kontrak baru dengan Messi. Seperti diketahui, peran Messi di Barcelona memang sangat penting. Messi meraih banyak gelar di klub dan secara individu bersama klub ini.

“Saya perlu duduk dan berbicara dengan dia serta wakilnya dan saya pikir dia yakin inilah tempat terbaik,” ujar dia.

BACA JUGA :   Pesta Enam Gol, Persib Tenggelamkan Persegres

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 157 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni