Offside.co.id

Messi Terancam Absen Perkuat Barcelona

Selasa 6 September 2016 08:55 WIB

Offside.co.id – Lionel Messi terancam tidak bisa memperkuat timnya, Barcelona pada babak penyisihan grup Liga Champions melawan Glasgow Celtic, pekan depan. Hal ini dikarenakan kondisi pangkal pahanya masih mengalami cedera saat memperkuat Argentina menghadapi Uruguay pekan lalu.

“Tes yang dilakukan hari ini, Leo Messi telah mengkonfirmasi masih mengalami masalah dengan otot adductor kiri,” demikian pernyataan Barcelona dilansir dari Sky Sports.

Sebenarnya, Messi diharapkan bisa tampil membela Argentina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Venezuela pada Selasa (6/9) setempat, namun ia memutuskan untuk kembali ke Spanyol untuk menjalani perawatan cederanya tersebut.

“Dia direkomendasikan untuk meringankan beban latihannya selama beberapa hari berikutnya dan ketersediaannya akan tergantung pada bagaimana masalah ini berlangsung,” lanjut pernyataan itu.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza mengatakan, Messi melawan kehendak dokter Barcelona demi hasratnya memperkuat kembali tim nasional Argentina usai menyatakan pensiun saat gagal menjuarai Copa Amerika Centenario 2016 beberapa waktu lalu.

(Visited 403 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid