Offside.co.id

Modric Bertahan di Madrid Hingga 2020

Selasa 18 Oktober 2016 20:13 WIB

Offside.co.id – Luka Modric akan bertahan di Real Madrid dalam waktu yang lebih lama lagi. Secara resmi,  pada Selasa (18/10), gelandang asal Kroasia itu telah diperpanjang kontraknya. Ia akan bertahan lebih lama dua tahun lagi dari kesepakatan semula.

“Real Madrid dan Luka Modric mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain hingga 30 Juni 2020,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Penampilan Modric belakangan terus membaik. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sukses membuktikan diri sebagai pemain yang menentukan di lini tengah Los Blancos itu. Sampai saat ini, total ia sudah tampil di 119 pertandingan Divisi Primera La Liga bersama Madrid.

Jika dihitung total di semua ajang, Modric sudah tampil di 180 laga. Dibandingkan dengan skuat Madrid saat ini, catatan itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (208) dan Karim Benzema (190).

Sementara itu, sebelum Modric melakukan perpanjangan kontrak, Toni Kroos juga melakukan langkah serupa. Media-media Spanyol memprediksi, dalam waktu dekat ini, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale juga akan melakukan kesepakatan yang sama.

(Visited 553 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni