Offside.co.id

Paulinho Terkesan pada El Clasico Pertamanya

Minggu 24 Desember 2017 08:30 WIB

Offside.co.id – Salah satu rekrutan anyar Barcelona, Paulinho, terkesan dengan laga El Clasico yang dimainkan Barcelona lawan Real Madrid pada lanjutan Jornada ke-17 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12). Duel bergengsi ini dimenangkan Barca 3-0.

“Aku senang bermain di Clasico pertamaku dan bisa membantu tim dengan kemenangan besar,” ujar pemain 29 tahun tersebut dilansir dari sirus resmi klub Barcelona.

Paulinho sendiri diturunkan sebagai starter dan bisa menampilkan performa yang baik, dengan beberapa kali ikut mengancam gawang Real Madrid. Namun dia ditarik keluar oleh pelatih Ernesto Valverde pada menit ke-84 dan digantikan Andre Gomes.

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

Selain itu penyerang nasional Brasil tersebut juga berterima kasih kepada rekan-rekannya di klub yang sudah mensuport dan menerimanya dengan hangat di klub. “Aku ingin berterima kasih pada semua rekan atas sambutan hangatnya selama beberapa bulan terakhir,” tambahnya.

Paulinho sendiri merupakan pemain yang didatangkan Barca dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Dan sudah menorehkan sembilan gol dari 16 kali dimainkan oleh Blaugrana. (ANDI/KS)

(Visited 3.548 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo