Offside.co.id

Pazzini Buyarkan Keunggulan Madrid

Minggu 4 Februari 2018 11:46 WIB

Offside.co.id – Real Madrid gagal memetik kemenangan setelah dipaksa bermain imbang melawan tuan rumah Levante 2-2 di Stadion Ciudad de Valencia pada pekan ke-22 La Liga, Minggu (4/1) dinihari WIB. Gol di menit akhir Giampaolo Pazzini membuat kemenangan Madrid buyar di depan mata.

Kapten tim Madrid, Sergio Ramos mencetak gol ke-50 nya di La Liga bersama Los Blancos di menit 11. Kemudian Levante membalas melalui gol Emmanuel Boateng di menit 42, dan Isco sempat membuat Madrid kembali unggul di menit 81.

Hasil imbang ini membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane kecewa. “Kemenangan ketiga berturut-turut seharusnya dapat diraih dan kami tidak dapat melakukannya,” ucap Zidane seperti dilansir laman resmi klub.

“Di babak kedua kami berhasil menciptakan gol kedua, yang merupakan hal yang paling sulit. Tapi kemudian kami dapat saja menghindari gol kedua dan kami tidak melakukannya. Kami berada di luar aksi tersebut dan hal itu sangatlah berat karena berarti dua angka yang tidak dapat kami raih,” tambahnya.

Zidane belum memikirkan Liga Champions dan masih berkutat dengan performa timnya di La Liga. “Sekarang kami akan menghadapi satu pertandingan lagi minggu depan dan setelah itu baru kita memikirkan Champions,” ucap Zidane.

Dengan hasil ini Real Madrid menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Sementara Levante terpuruk di peringkat 17 dengan 20 poin.

 

Hasil pertandingan lainnya:

Real Sociedad 5-0 Deportivo La Coruna (Willian Jose 32, Asier Illarramendi 62,89, Sergio Canales 75, Aritz Elustondo 82)

Eibar 5-1 Sevilla (Kike 1, Fabián Orellana 17,61, Ivan Ramis 32, Anaitz Arbilla 83 – Pablo Sarabia 21P)

Real Betis 2-1 Villareal (Loren Moron 45+2, 65 – Carlos Bacca 80P)

Alaves 2-1 Celta Vigo (Alfonso Pedraza 4, Munir El Haddadi 18 – Lago Aspas 90+1). (ARDI/KS)

(Visited 42 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo