Offside.co.id

Pedro Rindukan Barcelona

Selasa 7 Juni 2016 10:36 WIB

Offside.co.id – Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku merindukan klub lamanya, Barcelona. Hal ini ia sampaikan disela-sela persiapan Spanyol menuju gelaran Piala Eropa 2016.

“Ya, tentu saja. Saya merindukan Barcelona. Saya sudah menghabiskan bertahun-tahun di La Masia, bersama semua pemain dan fans. Saya merasa amat dicintai ketika berjalan-jalan di sana. Saya sudah menghabiskan seumur hidup saya di sana dan mereka sudah mengubah hidup saya. Saya menjalani karir terbaik saya di sana dan saya merindukannya,” tutur Pedro pada Mundo Deportivo.

Dengan mempertimbangkan minimnya kesempatan bermain yang ia dapat di Camp Nou, Pedro memutuskan untuk menerima tawaran dari Chelsea di musim panas lalu. Pemain Spanyol lantas memulai musim debutnya di The Blues dengan catatan yang tidak terlalu bagus, di mana timnya hanya finis di peringkat 10 Premier League.

Dan meski mengaku tidak menyesali keputusan datang ke London, Pedro mengakui bahwa ada banyak hal yang tengah ia rindukan dari Barcelona.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Saya juga masih menjaga hubungan baik dengan mereka jika tidak sedang berada di timnas. Kami saling bertukar pesan atau saling menelepon. Kami selalu menjaga komunikasi.” (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia

Libas Hongaria, Jerman Makin Optimistis

Ada Ronaldo, Portugal Rawan Diserang Teroris!

(Visited 73 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid