Offside.co.id

Pelukan Khusus Ronaldo Untuk J-Lo

Selasa 26 Juli 2016 13:25 WIB

Offside.co.id – Popularitas mendunia bikin Cristiano Ronaldo mudah kenal dengan siapa pun. Termasuk penyanyi top dunia, Jennifer Lopez. Pada Senin (25/7), Ronaldo dan J-Lo bertemu. Keduanya sempat berpelukan. Ada apa gerangan?

Mereka tidak pacaran atau menjalin hubungan khusus. Secara kebetulan, Ronaldo sedang liburan di Las Vegas Nevada. Pada saat yang bersamaamn J-Lo tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-47. Ronaldo pun diundang dan datang di pesta khusus pelantun tembang On The Floor tersebut.

BACA JUGA :   Luis Milla Coba Tiga Pemain Timnas U-19

Melalui akun istagram pribadinya @cristiano, Ronaldo mengunggah foto sedang memeluk J-Lo. Lalu, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sohibnya itu. “Happy birthday J (Jennifer Lopez),” tulis Ronaldo.

Selama di Las Vegas, Ronaldo tidak hanya bertemu J-Lo. Sebelumnya ia menyempatkan diri bertemu pegulat UFC Conor McGregor. Meski masih terlilit cedera, Ronaldo menjajal duel ringan dengan McGregor. Sama dengan menghadari ultah J-Lo, kebersamaan dengan McGregor  itu diunggah Ronaldo di istagramnya.

(Visited 933 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni