Offside.co.id

Pengganti Enrique Segera Diumumkan, Valverde Terkuat

Senin 22 Mei 2017 09:12 WIB

Offside.co.id – Jika Real Madrid bersuka cita, lain halnya dengan Barcelona yang justru berduka. Setelah musim ini gagal meraih juara Laliga dan juga terhenti di Liga Champions, Barcelona hanya berharap dapat menjuarai Copa Del Rey melawan Alaves, 27 Mei nanti.

Yang menyedihkan adalah musim depan Barcelona harus kehilangan Luis Enrique, pelatih yang sudah memutuskan mundur dari jabatannya akhir musim ini. Kubu Barca akan mengumumkan pengganti Luis Enrique pekan depan.

BACA JUGA :   Rooney Pensiun dari Timnas Inggris

Di tengah kegagalan beruntun yang dirasakan, Barcelona bertekad dapat menutup seluruh kiprahnya musim ini dengan mempersembahkan piala itu untuk Enrique sebagai kado perpisahan.

“Kami akan menunggu sampai akhir musim, Senin 29 Mei akan kami sampaikan siapa pelatih baru,” kata presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Marca.

Ernesto Valverde, pelatih Athletic Bilbao, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pengganti Enrique.

Bartomeu juga menegaskan keyakinannya bahwa Barca masih akan terus bersama Lionel Messi, bintang lapangan mereka yang masih melakukan negosiasi kontrak barunya bersama “Azulgrana”.

BACA JUGA :   Vietnam Memang OK, Saatnya Indonesia Bikin KO!

“Kami telah bersama selama bertahun-tahun dan tidak ada keraguan ikatan antara Messi dan Barcelona akan terus berlanjut,” Bartomeu menegaskan. (KS)

(Visited 58 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo