Offside.co.id

Pogba Bagikan Jam Tangan Ke Skuat Juventus

Senin 26 September 2016 14:18 WIB

Offside.co.id – Tengah pekan lalu dimanfaatkan Paul Pogba untuk  berkunjung ke klub lawasnya, Juventus. Awalnya, Pogba berniat untuk mengambil beberapa barang dia yang masih tertinggal di loker tempat latihan Juventus.

Kedatangan Pogba ternyata tak melulu mengambil barangnya. Namun dia membawa oleh-oleh yang istimewa. Football Italia menuliskan Pogba membawa setumpuk jam mewah. Diyakini jam tangan bawaan Pogba bermerek Rolex. Rencananya, jam tersebut akan dibagikan ke mantan rekan setim, staf pelatih, serta direktur tim.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

pogbaaa

Pemberian jam tangan mewah itu bukan tanpa alasan. Pogba tak pamer. Itu merupakan bagian cara dia untuk mengucapkan terima kasih kepada klub yang berperan membesarkan namanya hingga jadi pemain termahal dunia.

Ironisnya niat baik Pogba bertepuk sebelah tangan. Respon direktur Umum Juventus, Beppe Marotta misalnya. Saat ditanya soal jam mewah pemberian Pogba, ia menolak. Sebaliknya, Marotta mengingatkan agar Pogba tidak perlu merasa berutang budi kepada Juventus.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Apa Pogba membawakan hadiah untuk skuat? Saya tidak dapat apa pun. Dia bebas melakukan apa pun dengan uangnya, tapi dia tidak berutang apa pun kepada kami. Sejauh ini kami ikut senang dengan pencapaiannya,” kata Marotta.

(Visited 4.697 times, 9 visits today)
Editor: Hanif Marjuni