Offside.co.id

Raihan La Undecima Belum Puaskan Zidane

Minggu 12 Juni 2016 10:50 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Real Madrid berhasil merajai kompetisi antar klub sepak bola eropa musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu sukses mendapatkan gelar La Undecima atau sebutan untuk gelar juara Liga Champions ke-11.

Raihan gelar itu berhasil didapat Real Madrid usai mengalahkan perlawanan tim sekotanya, Atletico Madrid di final. Kendati begitu, pelatih Zinedine Zidane mengaku belum puas atas pencapaiannya tersebut.

“Masih banyak hal lain yang harus saya lakukan. Saya baru berada di Madrid selama lima bulan. Target utama saya adalah meningkatkan kemampuan tim,” tutur Zidane, seperti dikutip dari Marca, Minggu (12/6).

Pelatih berkepala pelontos itu mengaku masih ingin menambah gelar juara untuk Madrid pada musim depan. Menurut Zidane, dirinya belum berhasil mencapai target utamanya pada musim ini.

Zidane resmi menduduki bangku kepelatihan Madrid pada awal 2016. Pria berkepala pelontos itu menggantikan Rafael Benitez yang gagal meraih hasil manis di tahun pertamanya di Los Blancos. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bocor, Taktik Inggris Versus Rusia

Slawomir Peszko, Punya Empat Ginjal

Hodgson, Pelatih Bergaji Tertinggi di Piala Eropa 2016

Iordanescu: Sangat Menyakitkan Kalah Pada Menit ke-89

(Visited 293 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid