Offside.co.id

Rakitic Kirim Sinyal ke Madrid Jelang El Clasico

Rabu 20 Desember 2017 07:30 WIB

Offside.co.id – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengirim pesan peringatan untuk  Real Madrid menjelang laga panas El Clasico  pada jornada ke-17 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12).

“Salah satu dari kedua tim akan merayakan Natal dengan kesedihan. Memenangi laga El Clasico akan jadi cara yang manis untuk menutup tahun ini,” ujar Rakitic seperti dilansir dari Marca.

Selain itu pelatih, Ersnesto Valverde juga mengungkap bahwa skuatnya sudah siap menghadapi Madrid, walaupun tidak diperkuat sejumlah pemain akibat cedera. Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, Osmane Dembele, Rafinha Alcantara, dan Samuel Umtiti masih mengalami cedera dan bakal absen membela Barca.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kami menyambut laga EL Clasico dengan bahagia. Namun rencana kami sedikit berantakan karena kehilangan beberapa pemain yang cidera,” ujar Valverde.

Blaugrana sendiri juga harus berhati-hati dengan Madrid yang saat ini sedang berada di atas angin setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub. Keberhasilan Madrid otomatis menaikan mental dan performa para pemainnya.

El Barca saat ini tengah memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 42 poin dari 16 pertandingan. Mereka unggul 11 poin dari Madrid yang berada di posisi keempat dengan raihan 31 poin dari 15 petandingan, El Real menyimpan satu pertandingan karena pekan lalu bertanding di Piala Dunia Antar Klub. (ANDI/KS)

(Visited 85 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo