Offside.co.id

Real Madrid Bidik Eks CEO AC Milan

Jumat 21 April 2017 15:16 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan membidik eks CEO AC Milan, Adriano Galliani. Pria 72 tahun ini ditawari untuk mengisi jabatan Direktur Teknik klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Galliani sendiri baru saja terdepak dari Milan seiring masuknya pemilik baru asal Cina, Yonghong Li ke Stadion San Siro. Ia pun menjadi aktor transfer selama 31 tahun bekerja untuk il Rossoneri.

Dilansir dari Mundo Deportivo, pria berperawakan botak ini mengaku belum ingin sepenuhnya pensiun dari sepak bola. Ia akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk kepada dirinya.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang ingin memakai jasa Galliani, untuk disiapkan menggantikan posisi Jose Angel Sanchez.

Baik Perez dan Galliani sudah lebih dulu memiliki kedekatan karena sering terlibat dalam negosiasi dalam bursa transfer.

Kendati begitu, Galliani sejatinya dapat memulai karir baru di dunia sepak bola, dengan ikut mencalonkan diri menjadi Presiden Lega Serie A atau Presiden federasi sepak bola Italia (FIGC). (BM)

(Visited 71 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid