Offside.co.id

Real Madrid Langsung Gelar Latihan

Sabtu 30 Desember 2017 21:24 WIB

Offside.co.id –  Di saat para kontestan La Liga masih menikmati masa liburan akhir tahun, tidak demikian dengan Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos ini sudah melakukan latihan perdana sejak melakoni laga terakhir di paruh pertama La Liga.

Dilansir dari situs resmi klub, pada Sabtu (30/12) skuat asuhan Zinedeine Zidane sudah melakukan latihan di Stadion Alfredo Di Stefano. Ini sebagai latihan terakhir di 2017 dan menjadi latihan perdana sejak digunduli Barcelona 0-3 di Laga El Clasico pada, 23 Desember lalu.

Pengoleksi 12 gelar Liga Champions ini hanya diberikan waktu selama enam hari untuk liburan setelah medapatkan hasil mengecewakan tesebut. Dilansir dari Marca, sesi latihan tersebut terbuka untuk umum, dan disediakan 5.000 tiket untuk para fans yang ingin menyaksikan Sergio Ramos cs berlatih.

Saat ini Madrid masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 31 poin dari 16 pertandingan. Tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen, FC Barcelona, yang sudah menjalani satu pertandingan lebih banyak dari Los Blancos.

Di awal 2018 Madrid sudah dinantikan dengan jadwal babak 16 besar Copa Del Rey, yang akan berhadapan dengan Numancia pada leg pertama di stadion Los Pajaritos, Jumat (5/1). (ANDI/KS)

(Visited 237 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo