Offside.co.id

Real Madrid Murka Pada James

Selasa 20 Desember 2016 09:17 WIB

Offside.co.id – Jawara La Liga, Real Madrid dikabarkan murka dan tidak suka dengan sikap James Rodriguez yang berbicara kepada media terkait keumungkinannya hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca, gelandang serang asal Kolombia itu mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub dan tengah mempertimbangkan angkat koper dari Kota Madrid pada bursa transfer Januari mendatang.

Pernyataan ini ia lontarkan usai Real Madrid meraih juara Piala Dunia Antarklub 2016 dengan mengalahkan Kashima Antlers 4-2 di Jepang. Sergio Ramos menyebut, James tidak bisa memilih waktu yang tepat.

BACA JUGA :   Kemenpora Kecewa Andri Tolak Panggilan Timnas

“Saya tak berhak menilai masalah pribadi James. Saya berharap dia selalu bersama kami tetapi setiap dari kami harus memutuskan masa depannya, meskipun hari ini adalah hari yang memuaskan dan tidak ganti fokus yang lain,” ungkap Ramos.

James sendiri tidak dimainkan pelatih Zinedine Zidane saat Madrid tampil di final Piala Dunia Antarklub tersebut. Marca menyebut, rencana Madrid untuk melepas James pada bursa transfer musim panas bisa saja dipercepat.

BACA JUGA :   Arsenal Menyerah, Setuju Gaji Ozil Rp 4,6 M/Pekan!

James didatangkan Real Madrid dari AS Monaco dengan mahar 80 juta Euro usai ia tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Selama berseragam Madrid, ia total bermain 63 laga dengan mencetak 21 gol.

BERITA MENARIK LAINNYA

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 198 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App