Offside.co.id

Rendahkan Kemampuan Messi, Direktur Barcelona Diganti

Sabtu 14 Januari 2017 16:56 WIB

Offside.co.id – Jawara La Liga, Barcelona harus mengganti Direktur Hubungan Institusi Olahraga, Pere Gratacos karena ucapannya yang dianggap merendahkan kemampuan Lionel Messi. Hal ini diungkapkan Gratacos usai drawing babak perempat final Piala Raja Spanyol di Madrid.

“Leo adalah pemain terpenting di tim, tetapi tim ini bukan hanya tentang dia. Dia tidak akan bisa tampil sebaik sekarang tanpa Andres Iniesta, Neymar dan lainnya. Akan tetapi memang Leo adalah yang terbaik,” ungkap Gratacos.

BACA JUGA :   Cukur Swansea, City Makin Kokoh di Puncak

Akibat ucapan ini, Barcelona langsung mengambil keputusan untuk membebastugaskan Gratacos dari posisinya karena telah membuat pernyataan pribadi yang tidak sejalan dengan klub.

“Keputusan diambil oleh Direktur Olahraga Barcelona Albert Soler yang mulai sekarang menggantikan peran Gratacos. Yang bersangkutan masih berada di Barcelona untuk melakukan tugasnya di proyek Masia 360,” tulis klub dalam pernyataan resminya.

Barcelona saat ini memang sedang sensitif terkait Lionel Messi karena pencetak gol terbanyak sepanjangan masa untuk klub tersebut belum menandatangani perpanjangan kontrak sampai kini.

BACA JUGA :   Papua Raih Juara Piala Pertiwi 2017

Padahal, dari kontrak sebelumnya, pemain berusia 29 tahun ini diikat hanya sampai Juni 2018.

(Visited 71 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid