Offside.co.id

Renovasi Stadion Santiago Bernabeu Dimulai Pada 2017

Rabu 12 Oktober 2016 08:45 WIB

Offside.co.id – Real Madrid bersiap merenovasi Stadion Santiago Bernabeu. Rencananya, proyek yang menghabiskan biaya 400 juta euro atau setara dengan Rp 5,8 triliun itu akan dimulai pafa 2017. Proyek itu pun sudah disetujui dewan perwakilan daerah Kota Madrid.

“Biaya yang dibutuhkan mencapai 400 juta euro. Kami akan memulai pembangunan kembali Bernabeu secepat mungkin setelah semua proses perizinan selesai pada 2017,” kata Perez seperti dikutip football-espana. “Kantor Real Madrid juga akan kami pindah dari Bernabeu ke Valdebebas. Kami juga akan menghilangkan pusat perbelanjaan agar lebih banyak ruang tersedia,” tambah dia.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Dalam renovasi ini tidak akan mengubah kapasitas tempat duduk stadion.  Semua masih sama. Saat ini, markas klub berjulukan Los Blancos memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 99.454 kursi. Lain itu, empat parkir mobil ikonik di Bernabeu akan dihilangkan untuk memperbesar ruang publik.

Dari beberapa rencana renovasi yang diajukan ada beberapa hal yang ditolak dewan perwakilan kota Madrid. Di antaranya terkait rencana membangun hotel dan pusat perbelanjaan megah yang ada di kawasan Bernabeu.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

BERITA MENARIK LAINNYA :

Musim Depan MU Gaet The New Cristiano Ronaldo?

Isco, Pilih London atau Manchester?

Mourinho Berminat Rekrut Gareth Bale

(Visited 2.549 times, 10 visits today)
Editor: Hanif Marjuni