Offside.co.id

Ronaldo Akhiri Penantian Panjang Madridista

Senin 27 November 2017 02:19 WIB

Offside.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakhiri panceklik golnya setelah mencetak gol satu gol yang menghantarkan El Real memenangkan laga melawan Malaga dengan Skor 3-2, dalam lanjutan jornada ke 13, Sabtu (25/11).

Gol yang ditorehkan CR7 – julukan Ronaldo – berawal dari tendangan pinaltinya pada menit 76 gagal ditepis ole kiper Malaga, bola liar hasil tepisan kiper itu langsung dimanfaatkan Ronaldo untuk membukukan golnya.

Gol ini adalah gol pertama Ronaldo di kandang, dan sekaligus gol perdananya sejak Mei 2017. “El King” sediri terakhir mencetak gol di Santiago Bernabeu saat Real Madrid melawan Sevilla.

Dilansir dari Mirror, para Madridista harus menunggu selama 280.800 menit/4.680 jam/195 hari/27 minggu untuk menunggu penyerang andalan mereka mencetak gol di ajang La Liga.

 

Dua gol Madrid pada laga ini dicetak Karim Benzema dan Casemiro pada menit ke-9 dan 21. Kemenangan ini sangat penting bagi Real Madrid untuk membuka peluang mengikis jarak 10 angka dengan Barcelona di puncak klasemen dan enam angka dari Valencia yang menempati posisi kedua.

Pada klasemen sementara Real Madrid kini mengoleksi 27 poin pada jornada ke 13, tertinggal tujuh angka dari Barcelona dan tiga angka dari Valencia. Sedangkan bagi Malaga, hasil ini membuat koleksi poin mereka tertahan di angka tujuh dan gagal menempel Deportivo La Coruna sebagai tim terbawah di luar zona degradasi. (ANDI/KS)

 

(Visited 312 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo