Offside.co.id

Ronaldo (Bisa) Pensiun di Madrid

Minggu 11 September 2016 15:40 WIB

Offside.co.id –  Loyalitas Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid, sudah tak diragukan lagi. Ia sudah menyumbangkan bermacam gelar plus rekor hebat dalam sejarah Madrid. Karena itulah, bintang timnas Portugal itu tak mau meninggalkan klub yang bermarkas di Estadio Satiago Bernabeu tersebut.

Ronaldo berencana gantung sepatu di usia 41 tahun. Itu akan ia lakukan dengan seragam Los Blancos. Hanya saja, sejauh ini manajemen Madrid belum menawarkannya kontrak baru. Padahal kontrak  akan berakhir pada 2018.

“Semuanya berjalan baik-baik saja tapi soal kontrak, Anda harus bicara pada presiden klub,” kata Ronaldo yang dikutip dari Football Espana. “Banyak media seolah lebih tahu dari saya. Mereka mengabarkan kalau saya sudah menandatangani kontrak baru. Tapi jika saya jadi presiden Real Madrid, saya akan memberikan kontrak 10 tahun untuk Ronaldo,” tambahnya.

Hasrat Ronaldo tersebut diamini Zinedine Zidane. Pelatih Madrid tersebut berharap eks bintang Manchester United itu bertahan di Estadio Santiago Bernabeu.

“Saya senang melihat Cristiano Ronaldo. Semua orang di sini mencintainya. Saya ingin dia selalu bersama kami,” ungkap Zidane. “Saya harap dia terus mencetak banyak gol. Dia telah meruntuhkan semua catatan dan saya yakin dia bakal mengoleksi 100 gol di Liga Champions,” ujar Zidane.

(Visited 552 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni