Offside.co.id

Ronaldo ‘Dalang’ Gagalnya Madrid Rekrut Pogba

Senin 6 Maret 2017 17:55 WIB

Offside.co.id – Suksesnya kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United dengan transfer 89 juta poundsterling disebabkan dengan mundurnya Real Madrid dari perburuan gelandang asal Prancis tersebut.

Namun siapa sangka, Cristiano Ronaldo menjadi ‘dalang’ atas gagalnya Madrid mendatangkan Pogba ke Stadion Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Express, tadinya MU bersaing dengan Madrid dalam memperebutkan pemain 23 tahun itu. Pergerakannya juga cukup gencar, meski Madrid terkesan tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk merekrutnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Namun kemudian saran Ronaldo membuat Madrid mundur dari perburuan. Bintang Portugal tersebut mengatakan, lini tengah Madrid sudah cukup bagus dengan adanya Luka Modric, Toni Kroos serta Casemiro. Sehingga ia menganggap kehadiran Pogba tidak akan banyak memberikan dampak.

Disamping itu, Ronaldo juga menolak rencana Madrid yang ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Ia tak ingin posisinya di lini depan terancam dengan kehadiran pemain asal Gabon tersebut. (BM)

(Visited 70 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid