Offside.co.id

Ronaldo Sepakat Perpanjang Kontrak di Madrid

Senin 7 November 2016 09:50 WIB

Offside.co.id – Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo sepakat memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2021 mendatang. Hal ini disampaikan Madrid dalam pernyataan resminya, seperti dilansir dari Reuters.

Proses penandatanganan kontrak baru tersebut menurut rencana dilakukan pada Senin (7/11) waktu setempat. Dan Ronaldo dikabarkan akan memperoleh kenaikan gaji sebesar 21 juta euro, sekaligus menjadi pemain bergaji tertinggi di Madrid.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Dalam karirnya sejak datang ke Madrid pada 2008 yang saat itu memecahkan rekor transfer 96 juta euro, Ronaldo berhasil meraih satu gelar Liga Spanyol, dua Piala Raja, dan dua gelar Liga Champions. Dan kini ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Real Madrid dengan koleksi 371 gol dari 360 penampilan.

“Saya senang karena ia merupakan tipe pemain yang layak untuk mengakhiri karirnya di Real Madrid,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mengakhiri masa jayanya di Stadion Santiago Bernabeu.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

“Ia unik. Impian dia adalah untuk pensiun di sini, mengenakan kaus putih yang agung ini, seperti yang saya lakukan,” tandasnya.

(Visited 214 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid