Offside.co.id

Ronaldo ‘Syukuran,’ Bugatti pun Datang

Jumat 15 Juli 2016 14:06 WIB

Offside.co.id – Cristiano Ronaldo tengah bungah. Usai mengantarkan Real Madrid juara di Liga Champions, ia sukses mengantarkan negaranya menjuarai Piala Eropa 2016. Untuk merayakan prestasi tersebut, ia punya cara yang berbeda.

Seperti yang dituliskan Marca, Ronaldo merayakan keberhasilan tersebut dengan membeli mobil sport Bugatti Veyron berwarna hitam. Hal itu diketahui usai eks bintang Manchester United itu memamerkan mobil barunya  di Instagram. “Si binatang telah tiba,” tulis Ronaldo dalam akunya @cristiano.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Mobil mahal dan keren, bukan lagi  hal yang aneh bagi Ronaldo. Sebelumnya, model beberapa produk kenamaan dunia itu dikenal suka koleksi mobil-mobil berharga selangit. Ia punya mobil McLaren MP4-12 Spyder, Ferrari 599 GTO, dan Rolls-Royce Phantom.

Sementara itu, Bugatti Veyron dikenal sebagai mobil dengan performa yang luar biasa. Mobil ini hanya butuh 2,5 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Harga mobil ini mencapai 1,5 juta dollar AS  atau  setara dengan Rp19 miliar. Wow!

(Visited 588 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni