Offside.co.id

Sampaoli Keluar dari Bursa Calon Pelatih Baru Barca

Rabu 15 Maret 2017 20:55 WIB

Offside.co.id – Jorge Sampaoli, pelatih Sevilla, yang disebut-sebut merupakan kandidat kuat calon pengganti Luis Enrique, dikabarkan keluar dari bursa calon pelatih baru Barcelona musim panas mendatang. Demikian Radio Catalunya dalam siarannya, Rabu pagi waktu Barcelona.

Sampaoli, yang baru saja menelan kekecewaan setelah timnya disingkirkan Leicester 0-2 dalam babak 16 Besar Liga Champions, sebelumnya merupakan sosok yang dipandang paling pantas menggantikan Enrique yang bakal meninggalkan “Azulgrana” Juni mendatang. Selain, Sampaoli, ada juga nama pelatih Athletic Bilbao Valverde.

Lebih lanjut Catalunya menyampaikan, walaupun pelatih asal Argentina yang dianggap sukses bersama Sevilla itu sangat diavoritkan para pendukung Barca, Sampaoli tidak akan menerima pinangan klub Katalan tersebut. Alasannya, pelatih berkepala plontos itu masih ingin fokus bersama Sevilla. Intinya, masa depan Sampaoli masih tetap bersama Sevilla.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Kendati tersingkir dari persaingan Liga Champions, Sampoli terbilang sukses. Dia mampu memberikan warna kepaada Sevilla yang masih punya peluang meraih juara Laliga musim ini.  Saat ini Sevilla berada di posisi ketiga dengan raihan 57 poin, selisih tiga poin dengan Barcelona (60) di posisi kedua, serta lima poin dengan Real Madrid (62) di puncak klasemen.

Seusai tersisih dari Liga Champions kini Sampaoli dapat lebih berkonsentrasi di Laliga. Kekalahan dari Leicester memang menyakitkan, namun hal itu tidak membuat Sevilla harus larut dalam kesedihan. “Saya sakit dan hanya dapat meramalkan diri saya sendiri terbangun dengan kenyataan mimpi sudah berakhir,” kata Sampaoli. (KS)

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

 

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo