Offside.co.id

Satu Poin Lagi Madrid Pastikan Gelar Juara

Kamis 18 Mei 2017 09:42 WIB

Offside.co.id – Real Madrid mengambil alih puncak klasemen dan hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini setelah menaklukkan Celta Vigo 4-1 di Stadion Balaidos, Kamis dini hari WIB.

Tambahan tiga poin membuat Madrid berhasil menggeser Barcelona, yang sebelumnya berada di puncak dengan poin sama 87. Kini, dengan telah dimainkannnya partai tunda antara Madrid dengan Celta, peluang Madrid untuk tampil sebagai juara sangat besar. Dengan torehan 90 poin, Madrid hanya perlu satu poin untuk menggagalkan ambisi rivalnya, Barcelona.

BACA JUGA :   Mengecewakan, Indonesia Terkapar Dihajar Malaysia

Madrid akan memainkan laga terakhirnya melawan Malaga untuk memastikan gelar juara La Liga ke-33. Sedangkan Barcelona harus mengalahkan Eibar jika ingin terus memelihara peluang merebut juara.

Peringkat ketiga ditempati Atletico Madrid yang membukukan 75 poin. “Los Rojiblancos” unggul enam angka dari Sevilla yang berada di posisi keempat.

Dalam laga di kandang Celta, Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu kemenangan Madrid berkat dua golnya. Dua gol lainnya diciptakan Karim Benzema dan Toni Kroos. Sedangkan satu gol balasan Celta diciptakan John Guidetti. (KS)

(Visited 71 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo